Pesan Ade Armando Usai Dikeroyok: Jangan Takut, Allah Bersama Orang Benar

Dosen Universitas Indonesia (UI) sekaligus pegiat media sosial (medsos), Ade Armando, dikeroyok massa hingga babak belur saat demo 11 April di gedung DPR. Ade melalui sahabatnya, Nong Darol Mahmada, menyampaikan pesan untuk tidak takut karena Allah bersama orang yang menegakkan kebenaran.

"Saya menyampaikan juga kepada Bang Ade ucapan salam dan dukungan banyak pihak, tanggapan Bang Ade sangat terharu dan mengucapkan banyak terima kasih dan berpesan katanya 'semuanya agar terus berjuang, jangan takut karena Allah akan selalu bersama orang-orang yang menegakkan kebenaran'," kata Nong kepada wartawan, Jumat (15/4/2022).

Keluarga Ade, kata Nong, sangat mengapresiasi kerja pihak kepolisian yang telah menangkap 7 pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Keluarga Ade meminta para pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Pihak keluarga mengapresiasi kerja aparat kepolisian yang telah menangkap 7 pelaku penyerangan dan pemukulan terhadap Bang Ade dan meminta agar para pelaku tersebut diproses hukumnya sampai tuntas dan dihukum seberat-beratnya, dan diharapkan pelaku lain belum ditangkap agar secepatnya ditangkap juga," kata Nong.

Diketahui, sejumlah tersangka pengeroyokan Ade Armando satu per satu ditangkap polisi. Total kini sudah ada 7 orang yang ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) itu.

"Total (tersangka yang ditangkap) berarti sudah ada 7. Pertama Komarudin, Muhammad Bagja, Dhia Ul Haq, kemudian keempat Arif Ferdini, kemudian yang kelima Abdul Latip, keenam Marksos Iswan, ketujuh adalah Alfikri Hidayatullah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/4). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan