Cerita Ganjar Tatap-tatapan dengan Anies di Bali

Momentum pertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Bali menjadi sorotan. Ganjar dan Anies pun menceritakan isi perbincangan keduanya dalam pertemuan itu.

Pertemuan itu terjadi seusai pembukaan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI) di sebuah hotel di kawasan Kuta, Badung, Senin (9/5/2022) malam.

Dilansir dari detikBali, saat itu Ganjar dan Anies berpapasan di lobi hotel seusai pembukaan Rakernas APPSI yang dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Saat itu Ganjar tampak keluar dari ruangan lokasi pembukaan Rakernas APPSI, sedangkan Anies sedang berada di pintu masuk lobi setelah mengantarkan Wapres Ma'ruf Amin pulang. Keduanya lalu berjumpa. Mereka saling menyapa dan saling melempar senyum meski dalam waktu singkat.

Saat dimintai konfirmasi terkait momen pertemuannya dengan Anies, Ganjar membantah hanya bertemu dengan Anies. Ia mengaku bertemu dengan semua kepala daerah provinsi. Ganjar mengaku telat menghadiri acara tersebut karena pesawatnya delay. Meski begitu, dia mengaku hafal sambutan Wapres Ma'ruf Amin.

"Aku disuruh ngulangin pidato Pak Wapres saja inget. Agak telat tadi, naik pesawatnya telat. Anies itu temen sekolah saya. Kita nggak lirik-lirikan, kita tatap-tatapan," ujar Ganjar.

Saat berjumpa awak media, Anies menceritakan pesawat yang ditumpangi Ganjar mengalami delay sehingga hampir terlambat mengikuti pembukaan Rakernas APPSI. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan