Jokowi Jenguk Hendropriyono di Kediamannya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk mantan Kepala BIN, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, yang sebelumnya sempat dirawat sakit di RSPAD Gatot Soebroto. Jokowi menyampaikan rasa syukur karena Hendropriyono kini telah pulih.

Berdasarkan informasi, Jokowi tiba di kediaman Hendropriyono sekitar pukul 12.40 WIB. Jokowi tampak didampingi sejumlah anggota Paspampres.

Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia disambut Hendropriyono sebelum masuk ke kediaman.

Kunjungan Jokowi ini untuk menjenguk Hendropriyono yang sebelumnya sakit. Saat mendapat kabar Hendropriyono dirawat, Jokowi diketahui sedang berada di Yogyakarta.

"Bapak Presiden menyampaikan rasa syukurnya karena kesehatan saya telah pulih kembali dari serangan demam berdarah," kata Hendropriyono dalam keterangan tertulis.

Selain itu, kunjungan Jokowi ini dalam rangka silaturahmi dalam suasana Idul Fitri 1443 H. Dalam kunjungan itu, Jokowi juga disambut oleh istri AM Hendropriyono, Taty Hendropriyono, serta putra-putri mereka, yakni Hetty Andika Perkasa, Rony Hendropriyono, dan Diaz Hendropriyono.

Kabar kunjungan Jokowi ke kediaman Hendropriyono juga disampaikan oleh Diaz Hendropriyono lewat akun Instagramnya. Diaz menyampaikan terima kasih kepada Jokowi.

"Terima kasih banyak bapak atas perhatiannya," ujar Diaz di akun Instagramnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan