Respons Ganjar soal Namanya Disebut Projo di Depan Jokowi

Relawan Pro Jokowi (Projo) sempat meneriakkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang berpidato menyinggung soal dukungan di acara Rakernas V Projo. Lantas, bagaimana tanggapan Ganjar Pranowo?

Dilansir dari detikJateng, Senin (23/5/2022), masih seperti biasanya, Ganjar enggan berbicara isu Pilpres 2024 meski sudah banyak dukungan dan relawan yang mendorongnya untuk jadi calon presiden. Soal teriakan namanya itu, Ganjar Pranowo mengaku tidak perlu gede rasa (GR).

"Ojo kesusu. Nyebut sopo, ora nyebut aku kok (jangan terburu-buru. Nyebut siapa, bukan nyebut aku kok). GR, Jangan GR. Beliau kan hanya ceritanya begitu saja, jangan GR, gitu aja GR," kata Ganjar singkat usai melantik penjabat wali kota dan bupati empat daerah di gedung Gradhika Bhakti Praja, Minggu (22/5) malam.

Untuk diketahui, Jokowi hadir dalam Rekernas Projo di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5). Jokowi membicarakan beberapa hal termasuk para relawannya agar tidak terburu-buru meminta arahan untuk Pilpres 2024.

"Semuanya sulit dihitung karena ketidakpastian global terus menerus terjadi, sehingga yang ketiga yang berkaitan dengan politik karena kita harus fokus dan bekerja menyelesaikan persoalan itu tadi, urusan politik ojo kesusu sik, jangan tergesa-gesa," kata Jokowi saat membuka Rakernas Projo di lokasi, Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Sabtu (21/5).

Jokowi bahkan menyebutkan kepada relawan soal kemungkinan yang akan didukung Projo ada di acara tersebut. Setelah itu terdengar teriakan menyebut nama Ganjar Pranowo. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan