Deretan Doa Sri Mulyani untuk Jokowi yang Ulang Tahun Hari Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahun ke-61 tahun tepat hari ini, Senin (21/6/2022). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ikut memberikan ucapan ulang tahun serta doa lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan melimpahkan karunia usia panjang yang penuh berkah, keselamatan, kebijaksanaan dan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Indonesia di tengah ujian pandemi, perjuangan pemulihan ekonomi, memajukan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata, dalam lingkungan ketegangan geopolitik yang makin meningkat. Semoga Allah SWT membalas jasa Bapak Presiden dengan kebaikan," tulis Menku dalam unggahan akun @smindrawati, Selasa (21/6/2022).

Dalam postingan video itu, menunjukan sejumlah cuplikan kebersamaan Sri Mulyani bersama Presiden Jokowi di berbagai kegiatan. Sejumlah pejabat lainnya seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pun ikut menuliskan doa dan ucapan kepada Jokowi.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun, barakallah fii umrik. Saya, keluarga serta jutaan masyarakat Indonesia akan selalu mendoakan Bapak, semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yang barokah, terus-menerus selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Rabbal'alamin 🤲🏻," tulis Sandi lewat akun @sandiuno.

Sandiaga melihat sosok Jokowi sebagai orang yang tidak kenal lelah dan terus semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia. Ia berharap bisa berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi dan ciptakan lapangan kerja.

"Mulai dari pandemi COVID-19 yang melanda di tahun 2020, beliau terus bergerak bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi & ciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. Pantang menyerah untuk membangun Indonesia, sehat dan sukses selalu, Pak! 🇮🇩," katanya.

Tidak ketinggalan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut memberikan ucapan di hari bahagia Presiden lewat unggahan video di akun Instagramnya.

"Pak @jokowi , selamat ulang tahun yang ke 61. Ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat mendoakan bapak selalu kuat untuk memimpin negeri ini, sehat selalu," tulisnya di akun @ganjar_pranowo.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden. Dalam postingan Instagramnya, Luhut bercerita tentang bagaimana ia mengenal sosok Jokowi, sambil mengenang momen sejak 8 tahun ia berada dalam pemerintahan.

"Tidak mudah mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo.Delapan tahun lamanya sejak saya diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden @jokowi, saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan," kata Luhut dalam akun Instagramnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan