Luhut Ngantuk saat Bertemu Para Ketua Umum KIB

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan turut hadir di Silaturahmi Nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Luhut mengaku tak ada pembicaraan dengan ketua umum Golkar, PAN, dan PPP, dalam Koalisi Indonesia Bersatu.

"Nggak ada, saya udah ngantuk di situ," kata Luhut usai rapat Banggar DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Luhut menjawab pertanyaan apakah ada pembicaraan dengan ketum parpol saat silatnas KIB.

Luhut diketahui memang masih menjabat Dewan Penasihat Partai Golkar. Apakah Luhut mendukung Airlangga sebagai capres?

"Ngurusin kerjaan saya, sudah pusing saya," kata Luhut.

Luhut Binsar Pandjaitan diketahui turut hadir di acara silatnas Koalisi Indonesia Bersatu yang dideklarasikan oleh Partai Golkar, PAN, dan PPP.

Luhut Binsar Pandjaitan pun tampak hadir di lokasi. Dia menghadiri acara silahturahmi pada pukul 20.00 WIB.

Golkar menyebut kehadiran Luhut sebagai ketua dewan penasihat sekaligus politikus senior. Luhut hadir karena diundang.

"Pak Luhut Binsar Pandjaitan kan sebagai Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar. Beliau diundang sebagai senior Partai Golkar," kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily saat dihubungi, Minggu (5/6).

Di acara tersebut, Luhut tampak tak mengenakan atribut Golkar seperti elite lainnya. Luhut terlihat mengenakan kemeja berkelir nuansa kuning.

"Beliau pakai batik kekuning-kuningan, he-he-he...," ujar Ace saat ditanya soal Luhut tak pakai atribut partai. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan