Momen Haru Video Call Atalia-Ridwan Kamil Usai Mandikan Jenazah Eril

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah Instagram story terkait kabar jasad anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz yang ditemukan di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Bern, Swiss. Terlihat momen Atalia tersambung lewat panggilan video (video call) dengan sang suami.

"Video call bersama Kang Emil setelah prosesi memandikan jenazah," tulis Atalia, seperti dilihat detikcom, Jumat (10/6/2022).

Ibunda dari Ridwan Kamil dan Atalia duduk di samping kanan dan kiri Atalia. Di layar ponsel Atalia, terlihat Ridwan Kamil mengenakan setelan baju hitam dan peci serba hitam berbicara.

"Masya Allah...," ujar Atalia tak kuasa menahan tangis saat mendengar penjelasan Ridwan Kamil terkait Eril.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil kembali bertolak ke Bern usai hasil pemeriksaan forensik serta tes DNA menyatakan jasad pemuda yang ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022, pagi adalah Emmeril Kahn Mumtadz. Hasil pemeriksaan itu keluar pada Kamis (10/6) siang kemarin.

Eril, sapaan si sulung, dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Aare Bern pada 26 Mei lalu. Saat itu Eril berenang bersama adik perempuannya, Zahra dan temannya yang menetap di Bern.

Untuk diketahui Eril pergi ke Bern bersama keluarganya untuk mencari kesempatan beasiswa kuliah S2. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan