Jenazah Brigadir J Dibawa ke RSUD Sungai Bahar untuk Autopsi Ulang

Proses ekshumasi atau penggalian kembali makam Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J untuk proses autopsi ulang telah selesai dilakukan. Selanjutnya jenazah yang berada di dalam peti diangkat dari kuburan.

Dilansir dari detikSumut, Rabu (27/7/2022), terlihat peti yang digunakan untuk jenazah Brigadir J berwarna putih. Usai diangkat, peti terlihat dibersihkan dulu dari tanah oleh pihak keluarga menggunakan kain.

Setelah dibersihkan, peti jenazah kemudian diangkat ke mobil ambulans sekitar pukul 08.25 WIB. Jenazah ini pun dibawa oleh ambulans ke RSUD Sungai Bahar untuk proses autopsi ulang. Jenazah saat ini sudah tiba di RS.

Proses ekshumasi makam Brigadir J juga diwarnai isak tangis dari keluarga. Teriakan minta tolong kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga terdengar di lokasi.

Di lokasi makam yang terletak di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, terlihat sejumlah keluarga didampingi pengurus dari ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB). Ada juga petugas dari kepolisian dan TNI yang berjaga.

Di lokasi makam juga disterilkan dengan memasang garis polisi. Tidak ada yang boleh mendekati lokasi makam selain pihak keluarga. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan