Kopda Muslimin Sempat Dinasehati Ortu untuk Menyerah Sebelum Ditemukan Tewas

Kopda Muslimin yang diduga menjadi otak penembakan istrinya sendiri telah ditemukan tewas di Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022). Sebelum ditemukan tewas, orang tuanya sempat meminta yang bersangkutan untuk menyerahkan diri. 

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, Kopda Muslimin pulang ke rumah orang tuanya. Dia sempat meminta maaf sebelum meninggal dunia. 

Kopda Muslimin juga diminta orang tuanya untuk menyerahkan diri. Setelah itu, Kopda Muslimin muntah-muntah. 

"Sama orang tua dituturi (diberi nasehat) untuk menyerahkan diri, timbul komunikasi M dan orang tuanya," kata Ahmad Luthfi. 

Sementara itu, berdasarkan laporan kronologis yang didapat, Kopda Muslimin datang ke rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022) pukul 05.30 WIB.

Dia datang mengendarai sepeda motor Mio J AA 2703 NC. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya berinisial M. Kopda Muslimin masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya serta sempat memohon maaf dalam keadaan muntah-muntah.

Kemudian Kopda M berbaring di tempat tidur. Pada pukul 07.00 WIB, Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia oleh orang tuanya di tempat tidur.

Mengetahui kejadian tersebut adiknya berinisial N langsung melaporkan kepada Kodim 0715/Kendal. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan