Simpatisan Bechi Penyiram Kopi Panas ke Kasat Reskrim Ditangkap!

Simpatisan Ponpes Shiddiqiyyah yang diduga menyiramkan kopi panas hingga melukai Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha ditangkap. Pelaku penyiraman saat ini sudah berada di Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada di mako. (Pelaku penyiram air panas) sudah diamankan," kata AKP Giadi seperti dilansir detikJatim, Kamis (7/7/2022).

Insiden penyiraman air panas itu terjadi saat polisi gabungan mendatangi Ponpes Shiddiqiyyah di Desa Losari, Ploso, Jombang, untuk menangkap Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42). Upaya polisi menangkap Mas Bechi dihalangi oleh sejumlah simpatisan Ponpes Shiddiqiyyah.

Saat langkah aparat dihalangi dan terjadi aksi saling dorong, ada orang di barisan simpatisan Mas Bechi menyiramkan air panas ke arah polisi. Siraman air panas itu mengenai kaki AKP Giadi hingga menyebabkan luka bakar.

"Kaki kanan dan kiri (terkena siraman air panas), luka bakar tingkat 2," ucap Giadi.

Seperti diketahui, Mas Bechi, yang merupakan anak kiai Ponpes Shiddiqiyyah, diduga mencabuli santriwati. Mas Bechi juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan bawah postingan